Senin, 10 Januari 2011

Acer Rilis Tablet Terbaru, Acer Iconia

Acer baru saja merilis tablet/laptop sepuluh jari pertama dengan multi-touch-dua layardengan nama Acer ICONIA Touchbook di New York. Acer Iconia dirancang untuk memberikan pengalaman secara optimal multi-touch pada tablet dual-display dengan aplikasi Ring Acer, dengan touch screen dengan aplikasi yang mudah seperti Virtual Keyboard, Gesture Editor, Window Manager, dan Device Control Console.

Untuk mengakses keyboard pada layar Iconia bagian bawah, Anda hanya perlu meletakkan kedua tangan pada layar, sehingga layar dapat mendaftar ujung sepuluh jari Anda. Setelah Anda melakukannya, keyboard perangkat lunak akan muncul, dan Anda dapat mulai mengetik.

Tampil dengan keyboard QWERTY berukuran penuh dengan touchpad, keypad numerik dan dukungan bahasa internasional untuk memberikan pengguna pengalaman yang sama dari keyboard fisik tradisional dan fitur input teks prediktif untuk mengetik, dll

Acer Iconia dual layar dilengkapi dengan system windows terbaru n Intel Core i5-480m, i5-560M dan prosesor i5-580M, 320/500/640/750GB hard drive, Memory DDR3 4GB, menampilkan 14-inch Multi-Touch di 1366 × 768 resolusi, Intel HD grafis dengan RAM 128MB, VGA / HDMI output, S / PDIF interface, 2 USB port, satu USB jack, built-in microphone, Bluetooth 3.0 HS, dan Acer webcam CrystalEye.

Konektivitas pada Touchbook ICONIA dalam port USB 3.0, dua port 2.0, HDMI, Integrated 3G WWAN, 802.11 b / g / n WiFi, gigabit Ethernet, dan juga dilengkapi dengan baterai empat sel yang mampu bertahan cukup lama, Acer Iconia ini akan dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 7 juta dengan garansi satu tahun dengan Windows 7 Home Premium 64-bit OS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar