Selasa, 04 Januari 2011

Mencari Crack Tool

 Sebenarnya tidaklah sulit untuk mendapatkan  crack tool  berikut dengan dengan program yang siap digunakan sebebas-bebasnya.Hanya saja diperlukan keterampilan dan kejelian dalam menggunakan tool pencarian.Jika anda sudah terbiasa menggunakan fasilitas pencarian dan memahami berbagai berbagai sumber tempat file-file tersebut berada maka di manapun,kapanpun,dan file apapun dapat anda peroleh dengan mudah di internet,bahkan program dengan versi terbaru sekalipun tanpa harus membelinya.

 metode pencarian file ini sebenarnya sederhana saja,cukup dengan menemukan file-file kontainer hasil crack tersebut di-share atau didistribusikan.sedehana,bukan?Hanya saja,kamasan dan layanan pendisribusikannya yang kadang berbeda.Misalnya saja disimpan dalam file sharing container seperti rapidshare atau pada layanan peer-to-peer,file torrent,dan lain sebagainya.Bahkan layanan peer-to-peer inipun sangat beragam,ada banyak sekali layanan peer-to-peer yang dapat anda temukan di internet yang juga berisi beragam sumber daya file termasuk sumber daya file-file crack yang tersebar diberbegai belahan dunia.File-file reservoir pun memiliki kapasitas yang sangat besar.loe engga akan nyangka semua file unik termasuk pula file program di dunia ini dapat ditemukan pad.a file share tersebut.

 Banyak cara yang menemukan file-file yang anda butuhkan,mungkin anda ingin mendapatkan file sumber dengan crack nya yang umumnya sudah didistribusikan dalam suatu kemasan atau anda hanya ingin mencari serial number,keygen atau mungkin kepingan file pendukung seperti *.dll untuk keperluan crack atau program executable yang langsung akan meng-crack program ini dan memodifikasi proteksinya.

 Apapun itu caranya,semua ini akan bergantung pada file seperti apakah program aplikasi yang ingin anda dapatkan.Beberapa cukup dengan menginput serial number maka anda sudah secara otomatis anda sudah dapat menggunakan program tersebut.Yang lain adalah dengan menjalankan program executable atau dengan aktivasi offline menggunakan keygen yang akan men-generate kode untuk anda inputkan sebagai proses aktivasi.


  Nah pada hal ini, kita akan melihat langkah demi langkah bagaimana cara mendapatkan file hasil crack tersebut dan juga menggunakan crack toolnya. Saya berharap anda dapat pemahaman yang seksama perihal teknologi. Karena selain dapat memudahkan seseorang dalam beraktivitas,ternyata teknologi pun dapat digunakan untuk merusak kode pengaman dan mendapatkan software yang seharusnya komersial atau berbayar.


 Kita ambil sisi baiknya, misalnya dengan mendapatkan pemahaman ini anda bisa menyikapi  bagaimana cara membuat teknologi yang handal dari penyalahgunaan,lebih ramah pengguna, dan tidak merugikan orang lain.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar